Khamis, 21 Julai 2016

Foto Hot Pramugari Lion Air, Bukti Jika Desahan di Kokpit Lion Air Memang Ada?

Narayana 734Sekarang ini masyarakat Indonesia tengah diramaikan dengan insiden dari pengakuan seorang penumpang yang merasa terganggu usai sang pilot menawarkan seorang pramugari berstatus janda kepada para penumpang untuk bisa dilayani secara plus plus. Malahan, santer terdengar dari pengakuan penumpang memang terdengar jelas adanya Desahan di Kokpit Lion Air.

Apabila melihat kasus Desahan di Kokpit Lion Air bisa jadi ini adalah realita yang selama ini ada di maskapai penerbangan dengan harga termurah se Indonesia tersebut. Pasalnya, dari beberapa kasus bisa menjadi indikasi hal tersebut memang ada, walaupun sekarang ini masih dibantah oleh CEO Lion Air terkait adanya penjualan Pramugari PSK kepada para penumpang.
Kenapa publik percaya akan kasus tersebut, soalnya banyak bukti yang bisa memperkuat atas aduan tersebut. Seperti beberapa tahun silam, salah satu pilot Lion Air sempat tertangkap tangan tengah memakai narkoba, jadwal delay pesawat yang langsung mendapatkan teguran, dan beredarnya banyak sekali foto seksi dari para pramugari di dunia maya yang terekspose.
Namun, sampai berita ini diturunkan, pihak dari Lion Air kabarnya tengah lakukan investigasi terkait adanya Desahan di Kokpit Lion Air tersebut. Bukan hanya itu saja, profil orang yang pertama kali melaporkan pengaduan tersebut, Lambertus Maengkom tengah diperiksa terkait laporannya tersebut.
Menurut dari salah seorang pengamat penerbangan dari Universitas Gadjah Mada, Arista Admadjati menilai apabila kejadian Desahan di Kokpit Lion Air sudah sangat mencoreng terhadap nama baik penerbangan nasional. Apalagi jika insiden seperti yang dilakukan oleh Lion Air belum ada di dunia.

Inilah Foto Hot Pramugari Lion Air :
Sebatasberita

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email