Jumaat, 19 Ogos 2016

Wanita-Wanita Thailand Super Cantik Ini Ternyata...

via Nedhardy
Narayana 734 - Pernah mendengar yang namanya ajang Miss Tiffany's Universe? Itu adalah ajang kecantikan yang digelar di Pattaya, Thailand setiap tahunnya sekitar pertengahan Mei. Ajang ini pertama kali digelar pada tahun 2004 dan ditayangkan di TV nasional Thailand dengan penonton mencapai 15 juta orang.

Ajang ini memang digelar Thailand dalam rangka mempromosikan tempat wisata Pattaya. Sebagai ajang kecantikan, tentu wanita-wanita ramping, cantik dan seksi yang ikut serta. Hanya saja, perhatikan dengan seksama. Apakah mereka ini benar-benar wanita? Karena Miss Tiffany's Universe adalah ajang untuk para transgender! Dilansir via Nedhardy, ini dia foto-foto para finalis.

1. Gemulai di Atas Catwalk
via Nedhardy
Total ada 30 finalis yang akhirnya masuk dalam tahap akhir Miss Tiffany's Universe 2014 ini. Kendati mereka semua dilahirkan sebagai seorang pria. Namun kini para transgender itu tak ubahnya model-model wanita yang melangkah begitu gemulai dan penuh percaya diri di atas catwalk.

Event perkenalan para finalis Miss Tiffany's Universe 2014 ini digelar di pusat keramaian. Dan para transgender cantik ini begitu mempesona melangkah.

2. Bisa Bernyanyi Juga
via Nedhardy
Sebagai ajang kecantikan, Miss Tiffany's Universe 2014 tentu hanya memilih para finalis yang memang benar-benar bebakat. Tak hanya memiliki kecantikan fisik, para finalis juga harus mempunyai kelebihan. Seperti finalis nomor 27 ini yang memamerkan kemampuannya bernyanyi.

Dengan rambut bergelombang coklat digerai lepas, transgender ini bernyanyi dalam balutan kaos putih dan rok pink yang memamerkan kaki jenjangnya.

3. Semua Finalis 'Bening'
via Nedhardy
Jika kamu tak tahu bahwa Miss Tiffany's Universe merupakan ajang kecantikan untuk para transgender, mungkin kamu akan memuji betapa wanita-wanita Thailand ini sangat cantik. Dengan tubuh-tubuh yang langsing, kulit putih nan mulus dan senyum menawan, membuat para finalis ini tampak begitu 'bening'.

Apakah kamu masih ngotot jika mereka ini para wanita-wanita tulen?

4. Ramping Sekali
via Nedhardy
Thailand memang dikenal sebagai salah satu negara dengan jumlah transgender yang begitu banyak. Para pria yang merasa 'terkunci' dalam tubuh wanita kebanyakan memilih melakukan operasi plastik dan usaha maksimal agar tampil seutuhnya bak wanita tulen.

Seperti transgender ini, dia bahkan memiliki tubuh yang tinggi dan ramping. Memakai rok yang memamerkan kaki panjangnya pun bukan masalah. Seakan kakinya itu seperti milik wanita tulen ya.

5. Ceria Layaknya Gadis-Gadis
via Nedhardy
Melihat sebuah acara ajang kecantikan selayaknya Putri Indonesia, kamu pasti akan menemukan di mana para gadis-gadis muda berkumpul. Mereka akan saling berpose, selalu tampil cantik dan ceria. Hal seperti itu juga terjadi dalam ajang Miss Tiffany's Universe 2014 ini.

Kendati para transgender cantik ini tidak terlahir sebagai wanita, mereka tampak begitu ceria dan penuh semangat memamerkan senyum-senyum menawan mereka selama masa karantina Miss Tiffany's Universe 2014. Adakah favoritmu? Ini transgender lhoh ya!

6. Cantiknya Tampak Asli
via Nedhardy
Menjadi seorang transgender memang hak setiap orang. Meskipun sudah dibilang itu melanggar kodrat Illahi, namun ketika berbicara soal hak manusia di bumi ini, maka pilihan menjadi transgender memang kembali kepada setiap orang masing-masing.

Hanya yang membuat heran adalah, bagaimana bisa para transgender Thailand ini tampil begitu mempesona? Bahkan sampai-sampai mereka tampil begitu cantik dan mulus seolah memang terlahir sebagai wanita. Heran juga gak kamu?

7. Begitu Percaya Diri
via Nedhardy
Pilihan menjadi transgender memang belum bisa diterima semua pihak. Beberapa orang yang pikirannya konservatif tentu menilai seorang pria yang menjadi wanita adalah dosa besar. Tak heran banyak transgender yang memilih menyembunyikan identitas asli mereka dan lebih percaya diri dengan penampilannya sebagai transgender.

Kembali lagi, itu semua adalah tanggung jawab pelaku. Sehingga saat mereka tertawa penuh kebanggaan memamerkan bentuk tubuh dan penampilan transgender yang penuh pesona, ya itu hak mereka. Cantik kan?

8. Tak Tampak Seperti Pria
via Nedhardy
Sungguh, berapa orang di antara kamu yang terpesona pada wanita ini? Dengan baju semi backless yang menampilkan bagian punggung mulusnya yang seksi, tentu akan ada yang dengan ngotot berujar bahwa dia adalah seorang wanita.

Tenang dulu. Dia adalah seorang transgender sekaligus finalis ajang Miss Tiffany's Universe 2014. Entah berapa kali operasi dan perawatan tubuh yang sudah dia lakukan sehingga otot-otot prianya tak terlihat lagi.

9. Kaki Super Ramping
via Nedhardy
Para transgender ini jelas-jelas tampil maksimal. Tidak hanya memiliki penampilan wajah yang cantik, mereka bahkan dengan penuh percaya diri memamerkan kulit mereka yang mulus. Termasuk kedua kaki yang panjang nan ramping dalam balutan high heels.

Sungguh, jika seandainya tak disebutkan bahwa dia ini seorang transgender, apakah kamu akan terpesona padanya?

10. Lebih Imut Daripada Gadis K-Pop
via Nedhardy
Jika kamu senang memuji para idol K-Pop berpose selfie atau selca di depan kamera mereka dan memperlihatkan wajah cute mereka, maka kini sepertinya para idol K-Pop cewek itu mendapatkan saingan yang cukup berat dari para transgender Thailand.

Seperti transgender yang satu ini. Dia bahkan terlihat begitu cute dan sangat imut dengan aksi selca-nya ini. Bahkan jika boleh menilai, kecantikan si transgender ini sebanding dengan idol K-Pop! Bagaimana menurutmu ya? Jangan sewot dulu lah.

Kapanlagi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email