Jumaat, 30 September 2016

Video - Baru Sebulan Menikah Istri Tipu Uang Mertua Dan Kabur Dengan Pria Lain , Suami Yang Stres Nekat Gantung Diri.

Video - Baru Sebulan Menikah Istri Tipu Uang Mertua Dan Kabur Dengan Pria Lain , Suami Yang Stres Nekat Gantung Diri.

SEBARKANBERITA


sebarkanberita.com - Stres istri selingkuh dengan pria lain, seorang suami berinisial BN alias Bandi,27, nekat memanjat pohon dan mengakhiri hidup nya dengan seutas tali dengan cara gantung diri pada , Kamis (29/8/2016) dinihari.

Pria warga Gang Krikil, Mangkubumi,  Tasikmalaya, Jawa Barat,  di temukan warga tewas gantung diri di sebuah pohon.

BN ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Eyan yang sedang mencari rumput, dari kejauhan Eyan melihat seseorang menggantung di bawah pohon, merasa ada yang aneh Eyan pun mendatangi orang tersebut, saat di datangi dan di lihat dari dekat, ternyata sosok pria yang menggantung tersebut dikenali adalah BN tetangga nya sendiri yang tinggal sekitar 100 meter dari rumah nya.

Melihat peristiwa tersebut Eyan pun langsung mendatangi rumah BN untuk mengabari orang tua korban dan langsung melaporkan peristiwa yang di lihat nya ke Polsek Cihiddeng, Tasikmalaya.

Kapolsek, Kompol Gandi Juhardi ke wartawan, menjelaskan, aksi bunuh diri tersebut berawal dari pernikahan BN yang ternyata ada orang ketiga, BN menikah pada 3/8/2016 lalu dengan seorang janda muda yang dulu nya bekerja di sebuah warung nasi, menurut informasi yang kami dapat dari keluarga korban, Santi (28) (istri korban) kabur dengan pria lain tiga hari lalu, bukan hanya kabur saja Santi juga membawa uang mertua nya sebesar RP 21 juta.

Dari kejadian tersebut BN selalu murung dan tidak mau makan sampai akhirnya peristiwa gantung diri pun di lakukan oleh korban pada 29/8/2016 dinihari.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kepala Kapolsek, Kompol Gandi Juhardi mengatakan, saat ini tim nya sedang menyelidiki keberadaan Istri korban dan atas perbuatan Santi (istri korban) mungkin akan di tindak secara hukum atas perbuatan nya tersebut ucap Gandi Juhardi kepada wartawan sebarkanberita.com.



\

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email