Ahad, 2 Oktober 2016

Pertama Kali Dalam Sejarah , Muslimah Berhijab Akan Tampil Di Majalah Playboy Dialah "Noor ".

Pertama Kali Dalam Sejarah , Muslimah Berhijab Akan Tampil Di Majalah Playboy Dialah "Noor ".

SEBARKANBERITA


Pertama Kali Dalam Sejarah , Muslimah Berhijab Akan Tampil Di Majalah Playboy Dialah "Noor ".

sebarkanberita.com - Setelah sebelumnya majalah dewasa asal Amerika Serikat, Playboy, memperbolehkan anak-anak muda membuka hingga membaca majalah tersebut, kali ini mereka membuat gebrakan dengan menjadikan seorang wanita berhijab sebagai gadis sampulnya lho, guys!

Yap, Noor Tagouri, seorang jurnalis dan pembicara beragama Muslim asal Amerika Serikat ini telah mencetak sejarah sebagai wanita berhijab pertama yang menjadi gadis sampul majalah Playboy di edisi bulan Oktober!



Padahal, majalah Playboy kan dikenal sebagai majalah dewasa yang menampilkan bagian-bagian tubuh wanita yang seksi dan tidak boleh dilihat oleh anak di bawah umur.

Tapi tenang aja, guys, sebagaimana diberitakan Fox News, Noor tidak buka-bukaan kok di majalah yang didirikan oleh Hugh Hefner oleh pada tahun 1953 itu.


Ia masih mengenakan jilbab dan seluruh tubuhnya masih dibaluti oleh pakaian yang menutupi auratnya. Syukur deh.

Nantinya, Noor bakal tampil di dalam majalah Playboy edisi Renegade, sebuah edisi yang menceritakan tentang kisah perjuangan dari orang yang telah mempertaruhkan nyawa demi hal yang mereka cintai.

Perlu diketahui juga, bro, majalah Playboy sudah berhenti menampilkan foto-foto wanita telanjang kok sejak awal tahun ini.

Terdapat fakta menarik nih, guys, tentang Noor. Ternyata, ia adalah news anchor pertama di Amerika Serikat yang mengenakan hijab! Keren banget nggak tuh?




0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email