Khamis, 9 Februari 2017

Pria Ini Berfoto Dengan Penggalan Kepala Ibunya

Narayana 734 - Seorang anak tega memenggal kepala ibunya lalu penggalan kepala ibunya tadi digunakan untuk berfoto bersama dirinya.

Seorang anak seharusnya menyayangi orangtuanya sendiri namun tidak dengan pria bernama Bashid McLean (23) yang mengalami ganguan jiwa tega memutilasi ibunya sendiri yang bernama Tanya Byrd, (45) dan kemudian penggalan kepalanya ia gunakan untuk berfoto menggunakan ponselnya sendiri.

Bashid McLean memutilasi ibunya ketika ibunya sedang tidur lelap. Sebelum melakukan aksi kejamnya ini Bashid McLean  sempat mencuri uang ibunya yang ada di dompet uang ini ia gunakan untuk membeli gergaji yang akan digunakan untuk memotong-motong tubuh ibunya.

Mayat dan potongan tubuh Tanya Byrd ditemukan warga sekitar di pinggir jalan pada Selasa (26/2/2013) lalu. Mclean mengaku sebagai pelaku pembantaian tersebut dan akhirnya berada dalam pengawasan polisi, seperti diberitakan Huffington Post, Minggu (3/3/2013).

Pengacara yang membela Bashid McLean mengatakan jika kliennya mengalami gangguan Schizophrenia yang membuat halusinasinya terasa seperti nyata.  Namun ayahnya mengaku jika anaknya yang satu ini memang suka berbuat masalah di rumah.

�Dia seringkali merusak barang atau membakarnya, tidak ada satu orang pun yang dapat mengendalikan dirinya,� ujar Ayah dari McLean yang tidak disebut namanya.

PS

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email