Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bencana Fashion! Bagian Pribadi Gigi Hadid Jadi Santapan Publik

Gigi Hadid
Narayana 734Di usianya yang terbilang masih sangat muda, 20 tahun, Gigi Hadid telah sukses menjalani karirnya di dunia modelling. Berkat bakat dan pesona kecantikan yang dimilikinya, namanya semakin dikenal menyaingi Cara Delevingne dan Kendall Jenner.
Beberapa waktu yang lalu, Gigi tertangkap menjalani sebuah pemotretan di dekat tempat tinggalnya yang terletak di kawasan New York. Di sanalah ia tampil glamor dan stylish dengan outfit cantik yang dikenakannya. Namun, dewi fortuna kali ini sepertinya tak berpihak pada Gigi.
Gara-gara belahan roknya yang terlalu tinggi, kekasih Cody Simpson ini mengalami sebuah bencana fashion yang sama sekali tak terduga. Dilansir dari E! Online, pakaian dalam Gigi pun berhasil tertangkap oleh salah satu kamera paparazzi.
Ups! Bagian pribadi Gigi tertangkap kamera
Dalam potret tersebut, tampak Gigi yang sedang berjalan menuju lokasi pemotretan. Sayangnya pakaian dalamnya yang berwarna nude itu mampu menjadi santapan publik setelah foto ini beredar luas di internet.
Tak menyadari hal memalukan yang baru saja menimpa dirinya, Gigi pun berjalan dengan penuh percaya diri seperti biasanya. Di sanalah ia menjalani setiap pemotretan dengan berbagai kostum dan gaya yang berbeda-beda.
Well, bencana fashion semacam ini memang kerap terjadi pada artis-artis cantik Hollywood. Kali ini, Gigi lah yang menjadi salah satu korbannya. Jadi, masih berani pakai dress terbuka seperti ini?