Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sungguh Kejam, Wanita Ini Tega Racuni Suami Hingga Berkali-Kali Hanya Demi Kuasai Harta.

Sungguh Kejam, Wanita Ini Tega Racuni Suami Hingga Berkali-Kali Hanya Demi Kuasai Harta.

Sungguh Kejam, Wanita Ini Tega Racuni Suami Hingga Berkali-Kali Hanya Demi Kuasai Harta.

sebarkanberita.com - Calita alias Hung, ibu rumah tangga ini sungguh sadis, ia tega merencanakan hal yang buruk untuk mencelakakan suaminya. Wanita ini diduga memiliki pria idaman lain, dan ia merencanakan untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri,Mardiyanto.

Wanita 36 tahun itu mencoba melakukan pembunuhan diduga agar bisa menguasai harta dalam rumah tangganya maupun milik suaminya. Upaya pembunuhan dengan cara meracuni Mardiyanto. Bahkan upaya itu dilakukannya berulang kali.

Selain itu, juga dengan cara kekerasan fisik. Melibaskan samurai ke arah suaminya yang mengenai telinga Mardiyanto.Calita juga memukul menggunakan teko (wadah air minum), hingga melukai kening sang suami. Kasus ini ditangani Mapolresta Pontianak.

"Apa yang dilakukan pelaku ini, mengenai kening sebelah kiri dan telinga sebelah kiri suaminya. Sehingga menyebabkan luka dan mengeluarkan darah," jelas Kompol Andi Yul Lapawesean, Kasat Reskrim Polresta Pontianak.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini terjadi di kediaman Mardiyanto dan Calita, di Gang Hoki, Jalan 28 Oktober, Pontianak Utara.Mardiyanto melaporkan istrinya ke Mapolresta Pontianak.

"Atas laporan itu, kita selidiki dan kita sidik," tegas Andi Yul.

Sabtu (15/10/2016), Tim Jatanras Polresta Pontianak mendapatkan informasi, Calita berada di rumah orangtuanya di Desa Kumpai Besar, Sungai Raya, Kubu Raya.Polisi menggeledah rumah orangtua pelaku dan akhirnya wanita sadis ini ditemukan.

"Sudah lama kita cari. Mendengar informasi itu, pelaku pun kita tangkap," tegasnya.

Calita langsung digelandang ke Mapolresta Pontianak. Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

"Pelaku diperiksa dan kita tahan," tegas Andi Yul.(sebarkanberita.com)