Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

ADITI RAO HYDARI terlihat melamun sebagai ROYAL BRIDE di sampul majalah terbarunya

Aditi Rao Hydari terlihat menakjubkan di balik syutingnya! (Sumber: Aditi Rao Hydari / Facebook)

Aditi Rao Hydari baru-baru ini berpose untuk sampul majalah yang berbasis di Inggris untuk urusan pernikahan mereka, dan tampak seperti pengantin wanita kerajaan saat ia berpose di lehenga yang kaya dan agung untuk syuting. Dilapisi dengan bordir berat, semua pakaian yang dibawanya elegan dan spektakuler.


Aditi Rao Hydari tahu bagaimana menambahkan sejumput panache dalam pilihannya yang sartorial, entah itu etnik atau casual. Gaya otentiknya selalu tercermin dalam pakaian yang dia pakai, dan itu membawa kesegaran tertentu untuk itu. Tapi, aktris ini juga sudah dikenal membuat pakaian tradisionalnya keren. Pria berusia 30 tahun yang baru-baru ini berpose untuk sampul majalah yang berbasis di Inggris untuk urusan pernikahan mereka, dan tampak seperti pengantin wanita kerajaan saat ia berpose di lehenga yang kaya dan regal untuk syuting. Berbagi foto di Instagram, dia menulis: "Terima kasih @khushmag ... sampul pertamaku bersama kamu !!! Sangat menyenangkan ... Anda semua yang paling manis dan Anda membuat saya bodoh! "
Dengan mengenakan lehenga bordir bermotif bunga yang bertabur permata yang dirancang oleh Sulakshana Monga dari 'Soltee', dia terlihat sangat indah. Pakaian itu beraksen perhiasan dari Permata Amrapali dengan anting kundan kental, cincin dan gelang tangan.
Simak pakaian yang dibawanya di sampul foto di sini.





aaaa
Bukan hanya lehenga, dia juga memakai sari dengan karya zardosi berat dan setelan desainer yang indah. Dia juga menambahkan tika maang yangmenakjubkan  untuk pakaian tradisional tanpa backless, dan terpesona dengan dupatta tipis. Dilapisi dengan bordir berat, semua pakaian yang dibawanya sangat elegan.
Apa pendapatmu tentang penampilannya? Bagikan pemikiran Anda ke komentar di bawah ini.(indianexpress.com)