Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Taapsee Pannu: Feminism not about asking for reservation

Aktris Taapsee Pannu , yang telah memainkan peran penting dalam film seperti 'Baby' dan 'Pink', mengatakan bahwa feminisme bukanlah tentang meminta hak reservasi atau hak tambahan untuk mendapatkan keunggulan dibandingkan jenis kelamin lainnya, namun tentang bekerja menuju kesetaraan jender.


Aktris ini menghadiri sebuah acara di mana dia meluncurkan poster 'wanita biasa' di Mumbai.


"Kita harus mulai dengan kesetaraan dalam pendidikan, di mana Anda memiliki hak untuk mengatakan sesuatu, membela sesuatu yang Anda percaya. Feminist bukanlah seseorang yang akan meminta reservasi atau hak ekstra atau keunggulan dibandingkan jenis kelamin lainnya. ... Tidak, itu tidak disebut feminisme.



"Ini seseorang yang bekerja untuk kesetaraan jender."

Taapsee mengatakan dirinya sendiri adalah wanita yang sangat bangga. "Jika ada yang bisa saya lakukan, saya akan melakukannya untuk banyak wanita biasa ."




Ketika ditanya tentang bagaimana dia menjadi "wanita biasa" setelah mengetahui ketenaran dan pengikut penggemar, dia berkata: "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang berasal dari luar industri film, mereka yang telah mendukung saya dan membawa masuk akal kepada saya. Menjadi wanita biasa. Itu sangat penting karena saat Anda menjadi aktor, Anda bisa kehilangan sense of reality.




"Anda harus sangat nyata, sangat beralasan dan sangat normal dan di sanalah keluarga dan teman saya masuk. Saya pikir karena dukungan mereka, saya tidak takut untuk jatuh ... Karena itulah saya terus mengambil satu risiko setelah Yang lain, itulah tulang punggungku. "



Taapsee selanjutnya bersiap untuk merilis film terbarunya 'Judwaa 2'. (timesofindia)