Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nyontek Raffi - Nagita, Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Bakal Disiarkan Live?

Vicky mengaku mengurus sendiri acara pernikahannya dengan Angel Lelga.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan segera digelar minggu ini. Akad nikah yang rencananya akan digelar pada Jumat (9/2) tersebut bisa dibilang "menyontek" konsep pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Vicky sendiri mengungkapkan bahwa akad nikahnya akan digelar di Masjid Istiqlal. Presenter sekaligus pelawak ini menyatakan bahwa akad nikahnya akan disiarkan secara langsung di televisi.

"Akad nikahnya di Istiqlal Insya Allah disiarkan live di stasiun televisi. Live sore hari jam 16.00 WIB," ujar Vicky dilansir DetikHot pada Senin (5/2). "Setelah itu, saya langsung ke Ancol untuk menyiapkan resepsi."

Vicky juga menyatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan sendiri segala sesuatu yang terkait dengan pernikahan. Vicky membeberkan bahwa sejauh ini persiapan pernikahan mereka berjalan dengan baik.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya benar-benar yang urus, tempat, venue, sponsor, ya sampai ke Istiqlal, sampai surat menikahnya Angel Lelga, saya yang ngurusin. Karena kan kita nikahnya di Jakarta Pusat," ujar Vicky. "Tapi alhamdulillah dalam proses yang cukup baik."

Hubungan Vicky dan Angel sebelumnya banyak menuai keraguan publik. Kabar pernikahan mereka berdua pun sempat dianggap sebagai bentuk pencitraan dan hanya rekayasa belaka. (wk/kr/www.wowkeren.com)