Kisah Gadis yang Ingin Dikubur dengan Kostum Lionel Messi

Gadis bernama Ximena berhasil memenangkan kompetisi untuk mendapatkan kostum Lionel Messi di laga El Clasico musim lalu. Saking gembiranya, ia menyatakan keinginannya untuk dikubur dengan kostum tersebut saat meninggal nanti.

Messi mengadakan sayembara untuk memberikan kostum Barcelona yang dikenakannya pada El Clasico terakhir yaitu paruh pertama La Liga musim ini. Syaratnya, para peserta harus bisa meyakinkan Messi bahwa ia benar-benar menginginkan kostum tersebut.

Ximena yang berasal dari Guatemala akhirnya terpilih setelah menyisihkan banyak penggemar Messi dari seluruh dunia. Ia pun berhak atas kostum bernomor punggung 10. Saat menerima kostum tersebut, Ximena tak bisa menyembunyikan rasa harunya.

"Hari ketika saya meninggal nanti, mereka akan mengubur saya dengan kostum ini," ucap Ximena seperti dikutip dari Marca.
Lionel Messi mengadakan sayembara berhadiah kostum miliknya yang digunakan pada El Clasico musim lalu. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

Ximena mengaku pertama kali melihat Messi bermain pada usia 10 tahun dan kemudian sejak saat itu dirinya terus jadi penggemar berat Messi hingga kini berusia 18 tahun.

Salah satu syarat usai mendapatkan kostum Messi adalah Ximena harus mengirimkan barang yang berharga bagi dirinya kepada Messi. Ximena lalu memutuskan untuk mengirimkan kostum Argentina kepada Messi.
Lionel Messi membawa Barcelona meraih titel La Liga dan Copa del Rey musim ini. (REUTERS/Tony Gentile)

Kejutan tambahan datang bagi Ximena karena dirinya mendapatkan foto Messi tengah berpose bersama kostum Argentina miliknya. Rasa haru makin terlihat dari wajah Ximena.

Pada akhir pekan ini, El Clasico kembali digelar saat Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou, Minggu (6/5). Barcelona sudah mengunci titel juara La Liga namun rivalitas panjang Barcelona dan Real Madrid akan tetap membuat laga ini layak dinanti.

Musim lalu, El Clasico di Camp Nou berakhir imbang dengan skor 1-1 sedangkan jilid kedua El Clasico di Santiago Bernabeu berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Barcelona. Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada masa injury time. (jun / www.cnnindonesia.com/)

Silahkan berbagi