Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sosok Artis Ria Winata, Didekati Banyak Pria Tajir hingga Ditawari Mobil

Didekati Banyak Pria Tajir hingga Ditawari Mobil, Ini Sosok Artis Ria Winata
Ada yang mengajaknya berpacaran dengan hadiah mobil mewah!

Dream - Menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, sosok artis yang juga dikenal sebagai Disc Jockey (DJ), Ria Winata, mengungkap banyak fakta terkait kehidupan pribadinya.

Sebelum jadi artis, Ria Winata merupakan seorang model dan juga bintang iklan. Dia telah membintangi banyak iklan produk seperti, mulai alat kontrasepsi, teh, hingga pasta gigi.

Saat menjadi bintang tamu itu, Ria Winata mengaku banyak didekati pria tajir saat menjalani profesinya sebagai DJ. Pengakuan itu sempat membuat Hotman Paris yang menjadi host sedikit kaget.

Hotman pun bertanya kepada Ria Winata tentang pendekatan yang dilakukan oleh para lelaki kaya-raya tersebut. " Sering banget kalau misal lagi nge-DJ," kata Ria Winata.

" Abis  perform DJ ada tuh, dia (penonton) suka bilang gini 'bisa enggak Ria besok makan siang sama saya Rp50 juta'. Tapi waktu itu saya tolak," sambung dia.

Wanita 32 tahun itu mengaku menolak ajakan pria itu karena takut apabila diterima akan ada embel-embel yang menjurus kepada hal yang rumit.


" Semua diawali dari tawaran yan rendah buat saya, rendah dalam arti makan dulu, after makan ada lebihnya lagi, dinner, after dinner ada lebihnya lagi, shopping, after shopping ada lebihnya lagi, nah lebihnya itu, yang paling atas itu yang paling susah," jelas Ria.

Ditawari Mobil dan Uang

Selain mendapat tawaran uang, Ria juga mengaku pernah mendapat tawaran mobil mewah dari seorang pengusaha dengan syarat mau menjadi pacar.

"Cuma dulu pernah ada yang menawarkan bahwa ada ni pengusaha kayaknya Bang Hotman kenal," kata Ria.

"Terus waktu itu 'mau enggak pacaran sama saya? Yuk dinner yuk, nanti mobil Range Rover buat kamu,' gitu," tambah Ria.

Tak berbeda dengan sebelumnya, kali ini Ria juga menolak ajakan pengusaha itu lantaran telah memiliki pasangan.

"Kalau single saya pepet, karena enggak single jadi saya ngejauh." jelas Ria Winata.

Menurut Ria, didekati banyak lelaki karena kerap berpenampilan seksi.

"Biasanya yang pertama, kalau cowok-cowok itu ngakunya nih, dekat sama saya pasti karena fisik, karena dulu, dulu nih sering pakai baju seksi, jadi kebuka (terlihat sebagian tubuhnya)," begitu kata Ria.

Meski terdapat banyak ajakan dari para lelaki kaya, tetapi Ria tak mau begitu saja menerimanya. Karena jika dijalani suatu saat akan ada konsekuensi dari perbuatannya itu.

Sumber: Dream