Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini Kata Nikita Mirzani, Ketika Disebut Iri dengan Syahrini dan Reino

Disebut Iri dengan Syahrini dan Reino, Ini Kata Nikita Mirzani

"Gue ingin punya suami yang punya usaha sendiri. Mending ketoprak banyak cabangnya," kata Nikita.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Dream - Nikita Mirzani mengatakan, tidak menyindir pernikahan Syahrini dan Reino Barack karena merasa iri kepada wanita yang karib disapa Princess tersebut.

" Apa yang disirikin sih? Aduh gue mah tidak perlu sirikin orang. Hidup gue udah lumayan bertaburan apapun yang gue mau," kata Nikita di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Nikita mengaku tidak iri dengan Syahrini yang dinikahi pria kaya-raya seperti Reino Barack. Dia menyebut Reino tajir karena kedua orangtuanya.

Bagi Nikita, orang bisa disebut kaya bila menikmati hasil jerih payah sendiri, membuka usaha kecil sampai besar tanpa bantuan orangtua. " Hasil kerja keras sendiri, pokoknya semua sendiri deh," ucapnya.

Ibu dua anak ini lebih menghargai pria yang memiliki usaha kecil tapi membuka cabang dimana-mana. Dia mencontohkan Ruben Onsu yang merintis usaha dari kecil sampai berhasil membuka cabang ke seluruh Indonesia.

" Gue ingin punya suami yang punya usaha sendiri. Mending ketoprak banyak cabangnya, kaya Geprek Bensu noh cabangnya udah seluruh nusantara," tutur dia.


Bukan untuk Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani Sindir Siapa?

Nikita Mirzani membantah unggahannya berisi sindiran terhadap raut wajah seorang lelaki kaya dan barang-barang palsu seorang wanita bukan ditujukan pada pasangan yang baru menikah, Syahrini dan Reino Barack.

Wanita yang biasa disapa Niki itu diketahui mengunggah instastory tersebut saat pasangan Syahrini dan Reino menggelar konferensi pers pernikahan mereka. Hadir pula adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani.

" Tidak ada kemana, gue mah universal buat siapa saja itu," kilah Nikita saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2019.

Menurut Nikita, unggahan tersebut sama sekali tak menyebut nama pria maupun wanita yang disunggungnya. Ibu dua anak itu menganggap kalimat sindiran yang ditulis itu seharusnya tidak menjadi persoalan.

" Kan gue tidak sebutin nama lu jangan giring opini deh. Gue kan tidak menyebutkan nama," katanya.

Selama ini Niki mengaku tidak memiliki masalah apapun dengan Syahrini maupun Reino Barack. Niki hanya mengeluarkan komentar-komentar layaknya banyak dilakukan para netizen.

" Anggap saja gue juga netizen sama yang kayak yang lain," tuturnya.(Sah)

Nikita Mirzani Sebut `Muka Lakinya Tertekan`, Sindir Reino Barack?

Bukan Nikita Mirzani namanya jika setiap postingannya tidak membuat hehoh. Nikita Mirzani memang kerap berkomentar atas pemberitaan yang sedang viral.

Termasuk soal pernikahan fenomenal Syahrini dan Reino Barack. Nikita mengunggah kalimat sindiran saat Syahrini dan Reino menggelar konferensi pers.

Ibu satu anak ini menyoroti ekspresi wajah dari Reino Barack. Menurut dia ada kejanggalan di wajah pria berusia 34 tahun itu.
   syahrini dan reino barack


"  Gue cuma bisa bilang kasihan lakinya muka nya kaya tertekan gituuuuh. Lalu adenya mesem2 licik kegirangan. Dipikir itu laki keyong reyong (kaya raya)," kata Nikita Mirzani dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

Tak sampai di situ, Nikita menyarankan agar sang adik tidak lagi menggunakan barang-barang palsu. Meski kata dia, tidak semua barang yang dipakai adalah palsu.

"  Mudah2 an setelah ini barang2 elo asli smua yah.. malu dong pke kw walaupun ga semua kw sih Tapi ada kaaan. Iyaaakaaaaan,"  kata dia.

Di akhir kalimat, mantan istri Dipo Latief ini dengan tegas membantah dirinya mencari popularitas di sosial media alias pansos, karena mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Menurut dia, sebelum Syahrini terkenal sebagai penyanyi, Nikita mengaku sudah lebih dulu jadi artis.

"  Trs buat orang2 jangan pada bilang gue pansos deh. N**is bgt. Sblm dia jadi artees Gue udh dluan. Cek aja di Google film gue sama semua sinetron striping dan program gue,"  kata dia.

Tapi apakah sindiran Nikita itu untuk Syahrini, Reino dan adik Syahrini, Aisyahrini? Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Nikita. (https://www.dream.co.id/showbiz)