Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Terekam Video Aniaya Bayi saat Ganti Popoknya, Wanita Ini Dicari Polisi

Wanita Ini Dicari Polisi, Terekam Video Aniaya Bayi saat Ganti Popoknya

Publik Malaysia tengah digegerkan oleh video viral yang merekam aksi seorang perempuan menganiaya balita. Kekinian, polisi tengah mencari perempuan tersebut.

Video yang viral diedarkan melalui pelatform perpesanan sosial WhatsApp itu, merekam aksi wanita menampar dan memukul bayi perempuan sambil mengganti popoknya.

Publik Malaysia tengah digegerkan oleh video viral yang merekam aksi seorang perempuan menganiaya balita.
Kekinian, polisi tengah mencari perempuan tersebut. [Asiaone]

Rekaman itu lantas diunggah ulang pada halaman Facebook Royal Malaysia Police pada 11 Juni. Hingga Kamis (13/6/2019), video itu sudah ditonton 13 ribu orang dan dikomentari 4 ribu warganet.

Dalam video itu, wanita tersebut terlihat berulang kali menampar dan memelintir kaki anak yang menangis.

Pada satu titik dalam video, wanita itu terlihat menggantung gadis itu ketika mencoba melepas bajunya. Video itu direkam oleh orang lain yang juga berada dalam ruangan tersebut, tapi tak ikut menganiaya.

“Sejauh ini, belum ada laporan yang kami terima terkait video tersebut,” kata Kepala Komunikasi Kepolisian Kerajaan Malaysia Datuk Asmawati Ahmad seperti diberitakan Asiaone.

Namun, Asmawati menyerukan agar siapa pun yang memunyai informasi mengenai pelaku dalam video tersebut untuk berani melapor agar polisi bisa melakukan penyelidikan.

Source:www.suara.com/news